RESTYCUG

Melayani pendaftaran CUG / Kartu Soulmate / Pasangan Seluruh Indonesia. Harga Grosiran


Rabu, 07 November 2018

CUG TELKOMSEL

APA SIH CUG TELKOMSEL ITU?
BISMILLAH..

Apa itu CUG TELKOMSEL? 
Apakah CUG itu sama dengan kartu SOLMET?
Apakah CUG TELKOMSEL harus ganti kartu?
Apakah CUG harus daftar di GraPARI?
Apakah CUG cuma bisa 2 nomor saja?
Dan sekian banyak pertanyaan tentang apa itu CUG TELKOMSEL di internet.

Mari kita bahas apa itu sebenarnya CUG TELKOMSEL.

CUG adalah singkatan dari CLOSED USER GROUB yang merupakan salah satu layanan paling dahsyat dari Telkomsel. Dimana layanan ini ditujukan kepada komunitas-komunitas, kelompok, groub, pasangan, keluarga dan lain-lain sebagainya.

Setiap nomor yang di daftarkan di ke komunitas CUG telkomsel akan bisa menikmati layanan hebat ini seperti contohnya GRATIS NELPON DAN SMS sepuasnya tanpa batas (UNLIMITED) 24 jam cuma butuh pulsa 10.000 saja untuk 30 hari dan dapat bonus 5000-10.000 pulsa saat aktifasi/perpanjang paket. 

Bukankah layanan CUG ini wowwwww banget??
Siapa sih yang gak tergiur dengan fasilitas ini??
Walaupun Internet sudah berkembang yang namanya nelpon juga sangat efektif, apalagi bagi kalian yang sedang berjauhan dengan keluarga, LDR dengan pacar , punya bisnis online di beberapa tempat, punya usaha yang sudah banyak cabang dan lainnya.

Intinya , CUG adalah solusi hemat berkomunikasi bahkan gratis ! Plus bonus lagi..

CUG TELKOMSEL gak hanya nelpon dan sms saja,masih banyak layanan CUG lainnya yang bisa kalian nikmati dengan mendaftarkan kartu Telkomsel Anda ke CUG TELKOMSEL.

Beberapa jenis CUG bisa Anda lihat di sini JENIS - JENIS CUG TELMOMSEL

Untuk contoh layanan CUG, seperti ini gambaranya :

Misalnya Anda mendaftarkan nomor keluarga Anda, Mama, papa, adik, kakak, nenek dan kakek. Berarti Anda daftarkan nomor 7 nomor ke CUG TELKOMSEL. 
Kita anggap saja mendaftar ke CUG jenis nelpon dan sms cuma 10.000/bulan, setelah terdaftar dan menerima sms dari 2323 bahwa nomor Anda sudah tergabung di komunitas Telkomsel,maka langkah selanjutnya yang Anda lakukan adalah mengisi pulsa 10.000 di masing-masing kartu tadi , akan tetapi untuk percobaan satu nomor saja dulu.

Setelah isi pulsa 10.000 maka silahkan ketik HBT ON kirim ke 2323, tunggu balasannya dan ikuti instruksi nya. Anda akan di suruh konfirmasi "apakah Anda akan melakukan aktifasi layanan hebat nelpon dan sms sepuasnya ke komunitasmu?" jika iya balas Dengan HBT YA kirim ke 2323.

Setelah mengikuti langkah ini Anda akan mendapatkan sms selamat! Bahwa paket layanan CUG Anda sudah aktif dan mendapatkan kuota UNLIMITED nelpon dan UNLIMITED SMS selama 30 hari di perpanjang otomatis jika pulsa tersedia.

Nah, coba Anda menelpon ke salah satu nomor keluarga tadi coba aja sekitar 2 menit,misalnya ke adik .pasti akan gratis tanpa ada biaya sedikit pun dijamin! Coba nelpon ke kakak , sama ! Gak akan di kenakan biaya.




Gambaran :
1. Anda bisa nelpon gratis ke kakak =>> adik ==>> Mama ==>> papa ==>> nenek ==>> kakek

2. Adik bisa nelpon gratis ke kakak ==>> Mama ==>> papa ==>> nenek ==>> Kakek ==>> Anda
3. Mama bisa nelpon gratis papa ==>> kakak ==>> nenek ==>> Kakek ==>> Anda ==>> adik

4. Papa bisa nelpon gratis ke Nenek ==>> Kakek ==>> kakak ==>> adik ==>> Anda ==>> Mama
Dan begitu sebaliknya..
Intinya semua yang tergabung atau terdaftar di CUG TELKOMSEL Akan bisa menikmati layanan ini selama masih dalam komunitas yang sama.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi saya langsung di menu HUBUNGI KAMI terima kasih.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar